Kamis, 03 November 2011

Cerita . :D

dulu mahh gua gak ada perasaan apa apa sama dia , dan akhirnya setelah smsan namanya udahh lama kenal + sering smsan ya ujung ujungnya  gua sayang sama dia dan dia juga punya rasa yang sama .tapi gua gak sadar , sampai gua ditanya dan gua bingung mau menjawab apa . akhirnya gua jujur sama dia kalo gua memang sayang sama dia ..
kita pun jadian menjalani hubungan pada tanggal ♥03-06-2011♥ itu adalah tanggal yang sangat spesial bagi gua . setelah menjalani hubungan yang sudah agak lama , pada saat itu gua lagi jalan-jalan di ancol dan gua masuk ke atlantis ancol . gua maen aer dahh disituh . pas di tempat bilas gua lupa hape gua taro dicelana gua dan hape pun jatoh gak bisa nyala .. 
pada saat itu lahh hubungan kami mulai kacau karena gak ada komunikasi , abis itu gua kya gak ada hubungan apa apa sama dia . setelah lama digantungin sama gua , mungkin dia gak tahan dan mutusin gua . (padahal gua gak bermaksud)
gua nyesel banget pada waktu itu . gua lagii diwarnet jadii ya mao gimana lagi tetep aja maen warnet .
udahh lama tuh dia akhirnya punya cowo baru dan cowonya itu ya temen gua sendiri temen deket malah . ya mao diapain lagi dah itu pilihannya dia , gua cuma bisa bilangin ketemen gua ituh buat jagain dia dan jangan sampe nyakitin hatinya dia . udahh cuma itu doang yang bisa gua lakuin ..

engga lama tuh kira - kira berapa lama gitu dah , dia putus sama cowonya dan dia diduain pula . gua dengernya udahh kesel banget ituh . :@
dia pun sms gua lagih , waktu malem malem itu dia ngomong sama gua kalo dia itu diduain sama cowonya . gua deneger nya udahh kesel banget ( ya karena gua sayang sama dia) besoknya apa kapan gitu dah gua smsan lagi sama dia dan ujung ujung nya balikan daah .. :D :D
tanggal ♥09-10-2011♥ itu juga tanggal spesiaal bangat buat gua .
alhamdulillah gua bisa dapetin dia lagihh .
pokoknya I LOPE YU NENGS :*

:*
Gua Suka Nih Poto :D :D
                                                                                      

3 komentar: